Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

postingan pertama ku

  • Minggu, 15 Mei 2011
  • Luciana Indah
  • Label:
  • akhirnya resmi juga gw bikin ni blog, dari dulu cuma mentok di niat doang (sebenernya sih gara-gara ada modem jg jd pgn nge-Blog hhe..) secara udah ga musim curhat di Diary hhaa...ade gw aja kya nya ga kenal tuh apaan "diary" wkwwk

    sebenernya buat ni blog gara-gara gw ngiri sama tmn gw yg novelnya dilirik penerbit,promosi nya ya dari blog ginian, biar kadang blog org-org tuh rata-rata isinya copypaste atw meng-Geje Ria, tapi tetep aja msh menarik perhatian khalayak ramai.

    blog ini bakal gw isi sama bahan-bahan kuliah, ya...moga aja ada maanfaatnya, trus draft cerpen-cerpen gw nantinya, atau sekedar cuap-cuap aja, trus yg terakhir pastinya jadi kendaraan yang moga aja nanntinya memperlancar bisnis Oriflame gw, cciiihuuuyyy.. :)

    disini gw bebas berekspresi sama cerita atw cuap-cuap gw, yang penting ada positifnya yaitu kebiasaan menulis, semakin sering menulis semakin baik isi tulisan kita, ya tentunya isinya yang berbobot bukan hanya sekedar meledakan unek-unek aja tentu nya. Coba aja klo dari kebiasaan kita menulis qta bisa sampai menghasilkan sebuah karya dari diri sendiri,hmm gimana ga bangga bgt tuh ?!! toh ga ada yang ngasih qta rapot merah kalau isi nya kurang bagus, palingan di ketawain itu juga qta ga tau orannya siapa trus ga liat ekspresi mereka gmn khan ?!

    jadi selagi ide itu datang & inspirasi mengalir begitu derasnya, cepet-cepet kita tuangin ke dalem tulisan, jangan sampe deh menguap begitu aja, sayang bgt !!!!!

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Pages

    Labels

    Blogger Tricks

    Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Violation Search

    Visitors Counter

    free counters

    wibiya widget

    Diberdayakan oleh Blogger.

    Paling sering dikunjungi

    (c) Copyright 2010 CupCakes. Blogger template by Bloggermint