Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Oriflame my Smart bisnis

  • Minggu, 15 Mei 2011
  • Luciana Indah
  • Label:
  • MUDA, KAYA, DAN PINTAR?

    usia belasan tahun adalah usia yang labil, banyak dari kita yang nggak pandai menggunakan waktu dan akhirnya malah terjerat sama hal yang nggak jelas atau begitu-begitu saja..

    sedihnya..
    banyak juga yang menggunakan masa mudanya hanya sebagai waktu buang-buang uang di mall dan bermain-main.

    kalo begini... kapan dong yah kita bisa bahagiain dan membanggakan orang tua?

    JOIN ORIFLAME AJA!!
    modal awal 39900 perak saja (untuk pendaftaran)
    dan 33900 perak lagi (untuk beli 20 katalog cantik oriflame)

    MODAL NGGAK SAMPE 100.000! :)
    hasilnya banyaaak!..

    nah...

    jangan jadi anak muda yang banyak yang beralasan..
                  orang tua saya masih mampu membiayai saya kok..
    saya nggak mau ribet deh..
          saya takut nggak bisa ah...
                              kuliah saya sibuk....

    ORIFLAME KAMI BEDA!

    bukan jualan aja..
    bukan habis join terus nggak di ajarin apa-apa..
    bukan oriflame yang mungkin kamu kenal banyak di luaran sana tapi kok kayaknya biasa ajah...
    TUNGGU APA LAGI?
    Lewat Oriflame kami membangun mimpi dan cinta-cita kami..
    Menyediakan payung sebelum hujan yang artinya menciptakan pundi-pundi penghasilan sedari muda..
    Tak perlu pusing-pusing cari kerja setelah lulus dan di gaji sebagai first graduate..
    Di Oriflame kami dilatih untuk positif thinking, smart work, enterpreneurship, leadership dan pengembangan diri yang nggak kami dapatkan di tempat2 pada umumnya..
    kami membanggakan orang tua kami.


    YUK JOIN SEKARANG! 
    Jadi salah satu team muda-kaya-smart kami di oriflame boss family.
    caranya?
    add fb saya ya : luciana_indah@ymail.com
    dan follow twitter saya : @uchi_oriflamers
    saya bisa langsung dihubungi : 085719464064

    SUKSES SELALU!

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Pages

    Labels

    Blogger Tricks

    Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Violation Search

    Visitors Counter

    free counters

    wibiya widget

    Diberdayakan oleh Blogger.

    Paling sering dikunjungi

    (c) Copyright 2010 CupCakes. Blogger template by Bloggermint